Download Dan mainkan Game PES 2016 PPSSPP

ad+1

UPDATE GAME PES 2016 - Halo sobat gamers di Indonesia. Kususnya buat pecinta game bola / yang pengen ngrasain game bola di sini saya akan berbagi koleksi game bola ter-update saya hehe. Buat yang lagi nyari - nyari game pes 2016 ppsspp, Sobat datang ke Blog yang tepat. Pada pagi ini saya akan berbagi koleksi Game ppsspp saya yang tentunya sudah saya test sendiri dan WORK.  Ok Langsung saja lihat penampakanya PES 2016 PPSSPP




Game ini sudah saya test di hh lenovo a369i milik saya dan hasilnya cukup baik dan tidak LAG + di tambah shader grafik game ini menjadi lebih bagus . Download Game PES 2016 PPSSPP di bawah ini

INFORMASI GAME :
  • NAMA GAME : PES 2016
  • KATEGORI      : PPSSPP
  • BAHASA          : INGGRIS
  • UKURAN         : -
  • FORMAT          : .ISO
 CARA INSTALL : 
  • Download Emulator PPSSPP, Bisa cari di Google, Di Blog ini juga ada
  • Letakan Game ini di SD-Card paling luar
  • Buka Emulator PPSSPP
  • Cari Game di SD-Card
  • Klik, Dan Mainkan
DOWNLOAD PES 2016

TERIMAKASIH. SEMOGA BERMANFAAT...

7 komentar: Leave Your Comments

  1. Aduh gan paris saint germainnya kok pemainnya nama namanya aneh...bukan yg update skrg.

    BalasHapus
  2. save datanya udah di masukan belom gan ?

    BalasHapus
  3. Aduh gan paris saint germainnya kok pemainnya nama namanya aneh...bukan yg update skrg.

    BalasHapus
  4. Ada yang salah kayak,a bang di save datanya. Nanti coba saya perbaiki bang. sebelumnya terimakasih sudah berkunjung keblog saya

    BalasHapus
  5. update trus gan gamenya..yang lebih keren.

    BalasHapus